• Alami Gejala Ini? Mungkin Anda Menderita Penyakit Rabun Dekat

    Alami Gejala Ini? Mungkin Anda Menderita Penyakit Rabun Dekat

    Pernahkah Anda mengalami kesulitan saat melihat objek di dekat Anda? Misalnya saat membaca atau menggunakan komputer, Anda tidak dapat melihat huruf dengan jelas.Namun anehnya, objek yang jauh terlihat sangat jelas. Bila dipaksakan, mata akan terasa nyeri dan sakit kepala pun menyerang, Alami Gejala Ini? Mungkin Anda Menderita Penyakit Rabun Dekat.

    Segeralah periksa ke rumah sakit karena bisa saja, Anda menderita penyakit rabun dekat. Penyakit mata dengan istilah ilmiah Hipermetropiater jadi lantaran cahaya yang masuk ke mata, tidak terfokus di dalam retina, melainkan di belakangnya. Memang hal ini umumnya terjadi pada mereka yang berusia 40 tahun ke atas. Namun pada beberapa kasus, sebagian anak-anak terlahir dengan kondisi mata seperti ini. Meskipun terlihat sepele, namun bila dibiarkan terus menerus tentu akan timbul rasa tidak nyaman.

    Bagi warga Medan yang memiliki gejala seperti ini, Anda bisa berkunjung ke rumah sakit mata SMEC yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Medan. Rumah sakit ini terkenal memiliki kumpulan dokter mata di Medan yang terbaik. Fasilitas yang disediakan pun lengkap dan modern sehingga kualitas layanan pun terjamin.

    Umumnya untuk penanganan penyakit rabun jauh, dianjurkan memakai kaca mata atau lensa kontak. Selain itu, Anda juga bisa menjalani bedah refraktif LASIK (laser-assisted in situ keratomileusis) untuk memperbaiki penglihatan. Di rumah sakit mata ini juga tersedia dua opsi tersebut. Anda dapat mencoba LASIK di SMEC merupakan salah satu jenis operasi mata di Medan yang terkenal.

    Bagi Anda yang berdomisili di luar Medan, tak usah khawatir. Kini rumah sakit mata yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini, kini telah membuka cabang di beberapa daerah lain seperti Balikpapan, Jakarta,Kabanjahe, Malang, Manado Samarinda, dan Pekan Baru. Dokter-dokter yang melayani juga terjamin sehingga kesehatan mata Andaselalu terjaga.

    Meskipun memiliki kualitas mumpuni dan pernah mendapat penghargaan Most Reputable Brand Award 2014, rumah sakit ini tak hanya miliki golongan atas. Para pasien yang berasal dari golongan menengah ke bawah tidak usah khawatir. Seluruh cabang SMEC di seluruh Indonesia menerima pasien BPJS. Ini telah menjadi  komitmen rumah sakit mata SMEC yang dapat hadir bagi semua lapisan masyarakat.

    Baca Juga :

    Alur BPJS Kesehatan Operasi Mata
    Tips Menjaga Kesehatan Mata dari Radiasi Komputer
    3 Penyakit Mata Pada Anak dan Cara Mengatasinya
    5 Tips Menjaga Kesehatan Mata Bagi Ibu Hamil
    Penyebab Penyakit Mata Katarak

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply