• Ingin Mengakses Berita Kesehatan Tentang Mata Setiap Hari?

    Ingin Mengakses Berita Kesehatan Tentang Mata Setiap Hari?

    Sekitar 50% penyebab kebutaan adalah katarak. Kurang lebih 3,6 juta penduduk Indonesia terserang penyakit mata ini. Bahkan, kasusnya paling tinggi se-Asia. Tentu, kondisi tersebut sangat memprihatinkan. Apalagi yang terkena dari kelompok manula (manusia lanjut usia).

    Selain katarak, penduduk Indonesia banyak yang menderita kelainan refraksi, infeksi, hingga glaukoma. Kali ini tidak hanya orang dewasa, tetapi juga anak-anak dan remaja berumur 15 tahun ke bawah. Sungguh ironis; hal itu bisa merusak masa depan bangsa.

    Mengingat peningkatan kasus gangguan penglihatan, berbagai rumah sakit didirikan. Salah satunya, Rumah Sakit Mata SMEC; berpusat di Kota Medan. Lembaga kesehatan ini membuka cabang di seluruh Indonesia serta menerima pasien BPJS. Untuk info selengkapnya, bisa mengakses situs websitewww.rsmatasmec.com/cabang.

    Meskipun terdapat banyak rumah sakit, kualitas penglihatan tidak boleh diabaikan. Mencegah sejak dini lebih baik daripada mengobati ketika sudah terkena efeknya.Setiap orang harus merawat organ mata. Salah satu upayanya, yaitu dengan sering mengikuti berita kesehatan tentang mata. Saat ini, berbagai situs berita online bisa diakses lewat Android atau iOS.

    BPJS Kesehatan, Lebih dari Sekadar Situs Online

    Berdiri di awal tahun 2014, BPJS muncul sebagai badan hukum bersifat publik yang menjamin kesehatan masyarakat Indonesia.Lembaga ini memiliki situs resmi dengan alamat https://bpjs-kesehatan.go.id. Ternyata, website tersebut tidak hanya menjadi media untuk mengenalkan BPJS. Pun ada menu Berita, termasuk tentang kesehatan mata.

    Liputan6.com, Kumpulan Informasi Kesehatan Mata Terkini

    Liputan6.com merupakan salah satu situs berita online yang menyuguhkan beragam kabar terbaru. Portal ini pun menyediakan informasi mengenai kesehatan mata. Anda bisa mengaksesnya setiap hari di alamat www.liputan6.com/tag/kesehatan-mata .

    Beberapa berita yang ditayangkan di situs ini, antara lain tips menjaga kesehatan mata, seputar vitamin A, dan tentang optik. Pembaca juga bisa mengetahui; gejala awal penyakit katarak sekaligus cara mencegahnya.

    Itulah situs berita online tentang kesehatan mata yang dapat diakses melalui gadget atau PC. Pastikan, Anda mendapatkan informasi setiap hari. Tujuannya agar bisa mencegah serangan gangguan penglihatan.. Tempat ini merekrut dokter mata di Medan yang andal sehingga tak perlu meragukan kualitasnya. Hal itu dibuktikan dengan adanya keberhasilan operasi mata di Medan, baik dalam kasus katarak, maupun lainnya.

    Baca Juga :

    Alur BPJS Kesehatan Operasi Mata
    Tips Menjaga Kesehatan Mata dari Radiasi Komputer
    3 Penyakit Mata Pada Anak dan Cara Mengatasinya
    5 Tips Menjaga Kesehatan Mata Bagi Ibu Hamil

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply