• Membaca Sambil Tidur? Waspadai Gejala Penyakit Rabun Jauh

    Membaca Sambil Tidur? Waspadai Gejala Penyakit Rabun Jauh

    Bagi orang yang gemar membaca, pasti pernah mendapatkan larangan dari orang terdekat agar jangan melakukan aktivitas tersebut sambil tidur. Mungkin terlihat sepele, namun aktivitas tersebut dapat memicu terjadinya penyakit rabun jauh, Waspadai Gejala Penyakit Rabun Jauh, Baca artikel berikut Membaca Sambil Tidur? Waspadai Gejala Penyakit Rabun Jauh .

    Rabun jauh disebabkan penderita yang memiliki kornea yang lebih panjang atau pipih dari kornea mata normal sehingga cahaya yang ditangkap tidak terfokus pada retina melainkan pada satu titik di depan retina.

    Gejala yang muncul sangat beragam. Mulai dari pandangan yang kabur saat melihat objek yang jauh, menderita sakit kepala dan mata cepat lelah ketika menatap layar gadget terlalu lama hingga tidak mengenali keberadaan objek yang jauh. Gejala tersebut kian parah dengan bertambahnya usia.Jika dibiarkan, aktivitas sehari-hari pun dapat terganggu.

    Bagi kalian yang mulai merasakan gejala-gejala diatas, sebaiknya berkonsultasi ke dokter mata atau rumah sakit mata untuk mencari tahu informasi akurat mengenai sumber penyakit. Bila benar menderita penyakit mata rabun jauh, ambil langkah pengobatan yang tepat.

    Salah satu cara cepat menghilangkan penyakit rabun jauh secara permanen adalah menjalani prosedur operasi dengan menggunakan laser atau disebut LASIK. Hanya dibutuhkan waktu minimal 10 menit untuk melakukannya di satu mata.

    Untuk yang berdomisili di Medan, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta atau luar negeri. Operasi mata di Medan juga dapat Anda lakukan di rumah sakit mata SMEC. Dengan jaminan kualitas mulai dari fasilitas hingga dokter mata di Medan yang mumpuni tak akan membuat Anda kecewa.

    Tak perlu khawatir soal biaya yang membengkak. Rumah sakit mata SMECjuga melayani pasien yang menggunakan BPJS. SMEC sebagai pusat pelayanan kesehatan mata pertama telah berkomitmen memberikan pelayanan ke semua lapisan masyarakat.

    Demi terus menjaga kesehatan mata rakyat di Indonesia, rumah sakit mata SMEC kini mulai melebarkan sayapnya ke daerah lain. Sejak peresmiannya di tahun 2004, SMEC telah memiliki cabang di berbagai kota besar lain seperti Balikpapan, Pekanbaru, Kabanjahe, Samarinda, Jakarta, Manado, Malang, dan Semarang. Sebelum menderita karena rabun jauh, perhatikan bagaimana Anda bertindak untuk menjaga mata tetap sehat.

    Baca Juga :

    Alur BPJS Kesehatan Operasi Mata
    Tips Menjaga Kesehatan Mata dari Radiasi Komputer
    3 Penyakit Mata Pada Anak dan Cara Mengatasinya
    5 Tips Menjaga Kesehatan Mata Bagi Ibu Hamil
    Penyebab Penyakit Mata Katarak

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply