• Rumah Sakit Mata di Pekanbaru

    Rumah Sakit Mata di Pekanbaru

    Mata adalah jendela dunia dan sangat besar pengaruhnya terhadap kelangsungan hidup manusia oleh karena itu kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan mata sudah mulai dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat tanpa terkecuali Baca : Rumah Sakit Mata di Pekanbaru.

    Menaggapi hal tersebut secara cerdas Rumah Sakit Mata SMEC hadir di tengah masyarakat sebagai pusat pelayanan mata pertama dan satu-satunya yang memiliki dua konsep berbeda dengan pelayanan kesehatan mata lainnya yakni High Tech–High Cost, dan High Tech–Low Cost  yang bersifat customer experience diharapkan bisa mewujudkan visi sebagai pelayanan kesehatan mata lokal yang bisa disejajarkan dengan institusi sejenis di luar negeri.

    Sejak diresmikan pada tanggal 4 Maret 2006 di Medan oleh Walikota Medan  Drs. H. Abdillah, Ak.MBA, Pusat Pelayanan Kesehatan Mata “Sumatera Eye Centre (SMEC) telah meraih berbagai penghargaan salah satunya adalah Most Reputable Brand Award 2014.

    Tak heran  jika saat ini SMEC telah mendapat tempat di hati masyarakat , bahkan  Rumah Sakit Mata SMEC telah menyebar  di seluruh  wilayah Indonesia seperti Medan, Balikpapan, Pekan Baru (rumah sakit mata pekanbaru), Kabanjahe, Samarinda, Jakarta, Manado.

    Rumah Sakit Mata di Pekanbaru

    Rumah sakit mata SMEC selalu memeberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter spesialis mata pekanbaru yang sangat ahli dalam penanganan operasi mata di pekanbaru dan operasi katarak di pekanbaru.

    most reputable brand award rumah sakit mata smec

    Tentang SMEC

    SMEC adalah Pusat Pelayanan Kesehatan Mata PERTAMA dan SATU-SATUNYA dengan dua konsep layanan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan khusus mata kepada seluruh lapisan masyarakat.

    SMEC dibangun dan dipersiapkan untuk memberikan pelayanan kesehatan mata terbaik sesuai standar yang diinginkan oleh semua lapisan masyarakat. Untuk tujuan inilah kami memiliki konsep High Tech–High Cost, dan High Tech–Low Cost.

    Penghargaan 

    SMEC sukses meraih penghargaan Most Reputable Brand Award 2014 

    Most Reputable Brand Award 2014

    SMEC Eksekutif
    Dimaksudkan untuk memberikan pelayanan sub-spesialis mata dengan SDM profesional dan didukung oleh peralatan berteknologi canggih yang up to date.

    SMEC Reguler
    Menerapkan “Strategy Cost Leadership” dengan biaya yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, namun tetap mengutamakan pelayanan profesional, peralatan canggih dan modern, konsep ini kami sosialisasikan sebagai “HIGH TECH LOW COST EYE CARE”.

    Pusat Pelayanan Kesehatan Mata “Sumatera Eye Centre (SMEC) diresmikan tanggal 4 Maret 2006 di Medan oleh Walikota Medan (saat itu Drs. H. Abdillah, Ak.MBA).

    Kesuksesan dan reputasi SMEC telah menyebar ke berbagai daerah di luar Medan. Sejak peresmiannya di tahun 2004, SMEC telah memiliki cabang di berbagai kota besar lainnya; Medan, Balikpapan, Pekanbaru, Kabanjahe, Samarinda, Jakarta, Manado, Malang, Tebing Tinggi, Belawan.

    Pelayanan SMEC yang bersifat customer experience ini diharapkan bisa memenuhi visi mereka sebagai pelayanan kesehatan mata lokal yang bisa disejajarkan dengan institusi sejenis di luar negeri.

    CEO SMEC Group: Dr. Imsyah Satari, SpM

    Leave a reply →

Leave a reply

Cancel reply